Thursday, May 30, 2024

Kuliah Karyawan (KK) atau Kuliah Sore, Kuliah Sabtu (KS) dan Kuliah Online


Kuliah Karyawan (KK) adalah platform informasi pendaftaran mahasiswa baru yang telah berdiri sejak lama, dengan tujuan, visi, dan misi yang berfokus pada mahasiswa yang sudah bekerja. Tingkatkan karier Anda melalui berbagai program di Kuliah Kelas Karyawan Online. Kampus UMBY menyelenggarakan Kelas Blended Online dengan menghadirkan program studi yang kurikulumnya berorientasi pada masa depan.

Kelas Karyawan merupakan program kuliah yang dirancang khusus untuk mahasiswa yang sudah bekerja. Jadi, bagi Anda yang ingin kuliah sambil bekerja, silakan memilih Kuliah Kelas Karyawan. Apakah Anda bekerja dan ingin kuliah secara bersamaan? Bingung mengatur waktunya? Daftar saja di Kuliah Kelas Karyawan yang menawarkan kelas online!

Lulusan universitas dengan Kelas Karyawan tidak hanya dibekali dengan ilmu pengetahuan, tetapi juga teknologi dan seni sesuai dengan disiplin ilmu mereka. Sehingga, lulusan universitas dapat langsung bekerja sesuai bidangnya. Pusat Pembelajaran Universitas dengan kelas online umumnya mengembangkan sistem yang memfasilitasi dosen dan mahasiswa untuk bertatap muka secara daring melalui video conference (vicon).

Umumnya Profil Kampus Universitas dengan Program Kuliah Karyawan (Kuliah Online / Jarak Jauh / Blended) salah satunya ada di Program Kelas Karyawan UMBY. Kelas Karyawan adalah program pendidikan tinggi yang dirancang khusus untuk para pekerja yang ingin melanjutkan studi mereka tanpa harus meninggalkan pekerjaan. Program ini memungkinkan karyawan untuk memperoleh gelar sarjana (S1), diploma (D3), atau pascasarjana (S2) dengan jadwal kuliah yang fleksibel dan disesuaikan dengan jam kerja mereka.

Kuliah Karyawan,program kuliah, Pusat Pembelajaran, jadwal kuliah, Universitas dengan kelas online

No comments:

Post a Comment