Sunday, October 2, 2011

Nusantara akan Maju dengan Banyak Entrepreneur

Nusantara akan Maju dengan Banyak Entrepreneur sudah diakui banyak negara maju. Negara Maju umunya mempunayi Jumlah pengusaha (Entrepreneur) yang lebih banyak dari negara berkembang. Umumnya Negara maju mempunayi jumlah oengusaha yang lebih besar dari 15% dari jumlah penduduk. Sebagai besar penduduk adalah mecipta kerja.
Banyak menciptakan kerja bagi calon pencari kerja, tingkat pengagguran juga sedikit. Namun orang yang tau ilmu umunya tidak tertarik untuk bekerja pada orang. lebih tertarik untuk membuka lapangan pekerjaan. Meskipun Gaji pekerja di negara maju jauh lebih besar dari pada negara berkembang seperti Indoensia.
Sudah menjadi rahasia umum kalau Gaji di Indonesia sangat Rendah ini salah satu efek dari rendahnya minat orang untuk menajdi pengusaha. Mereka lebih sudak jadi tipe pekerja. Sehingga para pencari kerja berebut kursi pekerjaan yang jumlahnay sangat terbatas. hal yang lain para pencipta kerja juga sangat terbatas.
Ini bisa dirubah jika para pencipta kerja sebankin banyak dan pencari kerja akan berkurang, maka dampak yang lain Gaji akan lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment