Sunday, October 2, 2011

Cara Gila menjadi Web Entrepreneur

Ingin Menjadi entrepreneur yang sukses memang tidak mudah. Sedikit kalimat yang di sampaikan oleh Pak Ci:  “Entrepreneur itu adalah orang yang bisa mengubah kotoran menjadi emas” (Ciputra). Tidak Mudah mengubah Kotaran jadi emas. bagaimana bisa ya? hanya cara Gila dan Unik yang bisa dilakukan untuk mengubahnya.

Mengapa unik karena umumnya cara yang dilakukan pengusaha adalah dianggap tidak wajar bagi orang lain. dia menempuh cara yang tidak dilakukan orang umum. sehingga bisa dianggap "Gila", bukan mengadung arti gila yang sesungguhnya. Naumun Gila dalam artinay Cara unik, berbeda dalam menjalankan kegiatan yang dia anggap benar.
Misalnya orang biasa bangun tidur terus sarapan mandi dan bekerja. Ada orang yang menepuh cara berbeda dengan bangun tidur terus mencari peluang bisnis misal dengan mengatra sayuran kepasar atau kegiatan lain yang bukan dilakukan orang umum.
Cara gila apa yang akan anda tempuh, coba pikirkan dan jangan beritahu pada orang lain, kecuali pasangana anda. Yakinkan bahwa cara yang anda tepuh itu akan berhasil.

No comments:

Post a Comment