Friday, September 2, 2011

Carilah teman bergaul di Komunitas yang tepat

Carilah teman bergaul di Komunitas yang tepat kerana ini akan ikut mempegaruhi anda. Coba saat ini ambilah minila 5 orang teman anda dan cari tahu bagaimana karakteristik teman anda. Umunya karakteristik anda tidak akan jauh dari teman-teman anda tadi. Orang-orang yang sukses yang kami tahu adalah orang yang juga tepat dalam memilih teman dalam hidupnya.

Jika anda masih sekolah dan sehari-hari bergaul dengan teman-teman yang hoby-nya hanya main dan just for fun. Maka kemungkina besar hal itu juag akan berbenagruh pada kehidupan anda saat ini dan kedepan. Jika anda bergaul dengan teman yang punya aktifitas positif ini akan memberi niali postif bagi anda juga. Energi posiif akan masuk kediri anda dan bermanfaat untuk kedidupan anda saat ini dan kedepan.
Sebagai contoh pengusaha sebgaian besar teman dan Komunitas mereka adalah orang yang juga pengusaha. Waktu mereka sangat di kelola dengan baik. jatah waktu orang dalam sehari adalah 24 jam. Semua orang punya jatah waktu yang sama. Pentingnya memilih Komunitas dalam hidup ini akan mempengaruhi pola pikir dan perkembangan diri anda. Coba mulai dan tentukan pilihan yang terbaikm Untuk anda.

No comments:

Post a Comment